1.sebutkan cara berkembang biak pada makhluk hidup??

2.sebutkan cara mendapat maknnannya makhluk hidup??

3.sebutkan alat alat gerak makhluk hidup??

2
ada lago ga??jawab dongg pentingg
cuman tau itu aja siih hihi
bergerak ,bernafas
yg no 2 itu bukan makna..tapi makannannya
daging,nasi,tahu,tempe,air putih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:17:32+07:00
2014-09-09T20:22:05+07:00
1.mahluk hidup bernafas dan bergerak dan memerlukan makanan dan minuman
2.Makna mahluk hidup adalah mahluk hidup memerlukan udara
3.kaki,tangan