Jawabanmu

2014-09-09T20:20:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. look at me !
2. hear me, please
3. can you listen to me for a moment, please
4. can give me a chance to speak ?
5. give me a second to explain

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:28:45+07:00
A. hei, look at me! (non formal) hei, lihat saya!
b. can you hear me guys! (non formal) bisakah kau dengar saya !
c. friends...  may i have your atention please.... (formal) teman teman boleh minta perhatiannya......
d. friends... i want to talk, please be quite (formal) teman teman... saya ingin berbicara, tolong diam !
2 5 2