Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:15:45+07:00
Kalo gak salah ,mencerdaskan kehidupan bangsa,dan ikut melaksankan ketertiban dunia yg berdasar kemerdekaan,perdamaian abadi,dan keadilan sosial
2 5 2
2014-09-09T20:19:58+07:00
1. melindungi segenap bangsa indonesia dan seluruh tumpah darah indonesia
2. memajukan kesejahteraan umum
3. mencerdaskan kehidupan bangsa
4. ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan perdamaian abadi dan keadilan sosial.


maaf kalo salah. :-D
1 3 1