Jawabanmu

2014-09-09T20:16:02+07:00
1 Setiap org berhak membentuk kluarga dan melanjutkan keturunan melalui perkawinan yang sah
2 setiap anak berhak atas kelansungan hidup, tumbuh dan berkembang serta berhak atas perlindungan dari kekerasan diskriminasi
8 4 8
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:17:10+07:00
Pasal 28 A : setiap orang berhak hidup serta berhak mempertahankan hidup dan kehidupannya.
pasal 28 B :
ayat 1 -> setiap orang berhak membentuk keluarga dan melanjutkan keturunan melalui pekawinan yang sah
ayat 2 -> setiap anak berhak atas kelangsungan hidup, tumbuh, dan berkembang serta berhak atas perlindungan dari kekerasan dan deskriminasi
3 4 3