Jawabanmu

2014-09-09T20:14:29+07:00
Untuk Melindungi Hak Asasi tiap manusia agar tidak terjadi konflik 
Untuk Melindungi Hak Asasi tiap manusia agar tidak terjadi konflik
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:16:03+07:00
Perlunya pelanggaran ham menurut saya ialah jika adanya ham maka dalam suatu negara dapat terjamin kemakmuran hubungan sosialisasi antar masyarakat. Ham sangat bermanfaat bagi setiap manusia dan yang terpenting memerlukan ham adalan Perempuan dan anak usia dini .. HAM Juga sangat dibutuhkan dalam suatu negara jika negara tersebut memungkinkan tidak aman
tetapikan anda memberikan pertanyaan tentang 'alasan anda tentang pentingnya perlindungan ham' iyakan?
erlindungan HAM telah menjadi salah satu program pemerintah sejalan dengan proses reformasi dan pemantapan kehidupan berdemokrasi yang sedang berlangsung. Bangsa Indonesia melalui wakil-­wakilnya di MPR telah mengambil suatu sikap yang lebih tegas dalam rangka pemajuan dan perlindungan HAM dengan mengesahkan ketetapan No.XVII/MPR/1998 mengenai HAM yang memuat Piagam HAM, diikuti dengan perubahan kedua UUD 1945 yang memasukkan pasal-­pasal yang secara rinci dan tegas mengatur tentang pemajuan dan
iya Guling24 (Y)
nah , berarti saya memberikan alasan saya :) semoga apa yang saya beritahukan bisa berguna :)
ok