Karena Kabel Pada Waktu Siang dan malam mengalami keterbalikan yaitu siang pemuaian dan malam penyusutan , jika di pasang lurus/tegang akan putus pada waktu pemuaian

Jawabanmu

2014-02-28T19:07:29+07:00
Agar saat memuai tidak putus

jadikan yang terbaik yaa
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T19:08:50+07:00
Karena pada malam hari kabel mengalamai penyusutan, sebaliknya pada siang hari kabel mengalami pemuaian

2 5 2