Jawabanmu

2014-09-09T20:13:47+07:00
P embelahan Sel Setelah terjadi fertilisasi (pembuahan sel gamet jantan dan sel gamet betina), terbentuklah zigot. Zigot mengalami pembelahan mitosis secara terus-menerus. Pembelahan ini berlangsung sangat cepat. Sel-sel yang dihasilkan dari pembelahan disebut morula. Morula berkembang menjadi bentuk yang berlubang disebut blastula. Morfogenesis Blastula terus mengalami pembelahan sel. Selama pembelahan ini terjadi morfogenesis, yaitu proses perkembangan bentuk berbagai bagian tubuh embrio. Diferensiasi Blastula terus membelah dan membentuk gastrula. Dari gastrula terbentuk embrio. Sel-sel embrio berkembang terus membentuk jaringan, organ, dan sistem organ yang membentuk struktur dan fungsi khusus yang nantinya difungsikan pada waktu dewasa. Pertumbuhan Setelah terbentuk organ, terjadi pertumbuhan makhluk hidup menjadi lebih besar. Perkembangan berjalan seiring dengan pertumbuhan. Perkembangan adalah proses mencapai kedewasaan. Perbedaan antara pertumbuhan dan perkembangan, yaitu per-tumbuhan dapat diukur dengan ukuran tertentu, sedangkan perkembangan tidak dapat diukur dengan suatu ukuran. B. Pertumbuhan dan Perkembangan pada Tumbuhan
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:14:20+07:00
Bertemunya sel sperma dengan sel telur di dlam rahim,maka terjadi pembuahan. sel telur yang telah dibuahi akan menempel pada dinding rahim dan berkembang biak menjadi janin akhirnya perempuan tersebut mengalami hamil. masa kehamilan kurang lebih 9 bulan 10 hari atau 266 hari atau 38 minggu