Menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi macam-macam lagu daerah, tarian daerah, dan pertunjukan kesenian daerah yang ada di Indonesia

2
* lagu daera:
- meggambarkan perjuangan masyarakatnya
* faktor2 yang mempengaruhi adanya lagu daerah:
- perjuangan msyarakat di setiap daerah berbeda, bahasa setiap daerah berbeda, keindahan alam setiap daerah berbeda
* faktor2 yang mempengaruhi adanya tarian daerah:
- adanya keragaman budaya, simbol dan makna tertentu, memiliki adat istiadat dan kepercayaan yang berbeda
* faktor2 yang mempengaruhi adanya pertunjukkan kesenian daerah:
- selera di setiap daerah berbeda, memiliki ciri khas masing-masing

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T19:44:05+07:00
Karena terjadiny keanekaragaman budaya

1 5 1
2014-02-28T20:12:54+07:00
mengambil kebudayaan asing yang baik dan berguna misalnya, teknologi canggihnya. dan menjauhi kebudayaan asing yang buruk misalnya, mengonsumsi obat obatan.