Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T20:52:26+07:00
Karena takdir dapat diubah dgn usaha, jd seberapa besar usaha kita yg masih blom ketahuan!
1 5 1
2014-03-01T01:03:04+07:00
4 perkara manusia yang sudah ditentukan oleh Allah swt ialah : 1) Amal 2) Rejeki 3) Umur 4) Celaka atau Bahagianya kesimpulaannya ada takdir yang bisa dirubah dan tidak bisa dirubah. Manusia zaman sekarang kebanyakan pasti akan merasakan neraka entah itu berapa lamanya sampai dosanya benar" bersih lalu dimasukkan di surga. manusia akan tetap masuk surga meskipun imannya hanya sebesar biji buah zarrah dan kunci masuk surga ialah "LAILAHAILLALLAH MUHAMMADURRASULULLAH" Semoga kita termasuk para ahli surga "Amin" :)