Jawabanmu

2014-09-09T20:01:57+07:00
Lagu daerah berasal dari daerah l, lagu wajib itu dari negara
11 3 11
lagu daerah lagu yang berasal dari daerah daerah tertentu dan pasti berbeda beda . sedangkan lagu wajib lagu yang telah di sah kan secara resmi oleh negara dan di akui leh negara lain
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:02:20+07:00
Lagu daerah merupakan lagu yg berasal dari berbagai macam tempat, budaya adat istiadat sebuah daerah, sedangkan lagu wajib merupakan lagu diciptakn untuk dan dari satu negara tertentu ygg wajib diketahui
18 3 18