Jawabanmu

2014-09-09T20:07:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berjilbab adalah kewajiban bagi seorang muslimah.. dahulu.. orang islam tidak mengetahui mengapa Allah memerintahkan hal itu padanya?? meskipun terkadang kita hanya bisa mengatkan sami'na wa atha'na.. kami dengar dan kami taat.. bukan sami'na wa'ashaina.. kami dengar dan kami pikir-pikir.. tapi dalam sebuah riset.. ternyata jilbab bisa melindungi seorang wanita dari paparan sinar uv berbahaya penyebab kanker kulit..  mf apabila ada kesalahan.. semoga bermanfaat...
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:09:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berjilbab/berhijab itu menutupi aurat kita, dengan berhijab kita dapat terhindar dari segala ancama kekerasan seksual juga kan. tetapi kita nya berhijab tetap harus menjaga hati, perkataan dan perbuatan kita. toh, para muslim juga dianjurkan berhijabkan. hijab itu istimewa:))
3 4 3