Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:57:31+07:00
Menurut islam dan al quran nenek moyang kita itu nabi yaitu nabi adam.
nabi adam karna sudah jelas ada didalam al quraan
dalam ajaran islam nenek moyang umat manusia ialah nabi adam. nabi adam merupakan manusia pertama yang diciptakan allah dimuka bumi ini. kalau kebanyakan orng bilang nenek moyang kita maaf sblmnya monkey itu menurut saya salah, kalo dlm ilmu ips manusia mengalami perubahan seperti pithecanthropus itu hanya perubahan seperti bentuk tubuh,muka,dll.
kan dari sejarah bentuk manusia purba dari masa ke masa ada yang masih seperti monkey. nah berarti nabi adam berbentuk seperti manusia sekarang atau kaya itu?
tolong dibedain antara nabi adam sama manusia purba, bukan sprti monkey sebenernya manusia purba udh kaya manusia sekarang cuma beda diwajah emng belum sempurna bentuk2nya sama tubuh biasanya lebih besar kalo manusia purba. ya wallahua'lam saya gatau nabi adam seperti apa.
terimakasih
2014-09-09T20:00:22+07:00
Ya nabi, dong. tuhan yang maha mengetahui daripada makhluknya (termasuk)