SUATU KETIKA PAK VERI MEMBELI 2 KARUNG BERAS UNTUK UNTUK HAJATAN DI RUMAHNYA . STELAH DI BAWA PLNG ISTRI PAK VERI MARASA BERAS YANG DI BELI KURANG . KEMUDIAN PAK VERI MEMBELI LAGI 5KG. NYATAKAN BENTUK ALJABAR DARI BERAS YANG DI BLI PAK VERI.

2
pak deni membeli tiga gelondong kain untuk keperluan menjahit baju seragam pesanan skolah smp semangat 45 . setelah semua seragam berasil dijait, pernyataan kait masih tersisa 4meter. yatakan bentuk aljabar kain yang di gunakan untuk menjait
3 gelondong kain itu 3x lalu 4 meter itu 4. jadi bentuk aljabarnya 3x - 4
bu niluh membeli dua karung tepung,sekarung kelapa ,dan lima telur krat .nyatakan bentuk aljabar harga semua bahan yang dibeli oleh bu niluh
2x + 1y + 5z

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:56:20+07:00
Bentuk aljabarnya 2x + 5
Bisa dijadikan solusi terbaik
2x + 5
2x + 5. 5 sebagai konstanta sedangkan 2 sebagai karung beras
bu niluh bembeli 2 karung tepung ,sekarung kelapa,dan lima krat telur .nyatakan bentuk aljabar harga semua bahan yg di beli ole bu niluh
bu niluh bembeli 2 karung tepung ,sekarung kelapa,dan lima krat telur .nyatakan bentuk aljabar harga semua bahan yg di beli oleh bu niluh
2014-09-09T20:07:16+07:00
2 karung beras dalam bentuk aljabar 2x
5 kg dalam bentuk aljabar 5
jadi, bentuk aljabarnya adalah 2x + 5