Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:58:51+07:00
Perbedaannya pada sila ke 1, kalau di piagam jakarta  di alinea ke 4 (sila 1) berbunyi Ketuhanan dengan menjalankan syariat islam bagi pemeluknya, kalau di pembukaan UUD 1945 di alinea ke 4 (sila 1) berbunyi Ketuhanan yang maha Esa
2 4 2
2014-09-09T20:03:22+07:00
Piagam Jakarta menjelaskan rumusan dasar negara, sedangkan pembukaan UUD menjelaskan Undang-Undang Dasar negara Republik Indonesia.