Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:03:09+07:00
Karena jika setelah hujan air yang menempel pada daun tidak diserap karena di daun terdapat minyak dan air membentuk bulatan yang di sebut embun yang biasanya terjadi pada pagi hari

- embun berasal dari pendinginan uap air

- karena setiap pagi hari suhu udara biasanya sejuk
2 4 2
2014-09-09T20:20:15+07:00
A.karena proses pengembunan dari udara yg menguap lalu berubah wujud menjadi cair B.karena dinginnya suhu dipagi hari
1 5 1