Jawabanmu

2014-09-09T19:58:31+07:00
Kita lihat dari segi agama islam jika menurut kita otomatis kita akan menganggap bahwa yang km sebut ilmuan itu adalah menurut " teori darwin " itu salah padahal di al quran sudah dijelaskan qalaqal insanamin alaq yang artinya : yang membuat "MANUSIA dari segumpal darah " nah diayat ini kita berpikir bahwasannya Allah membuat manusia LANGSUNG dari segumpal darah dan tidak melalui evolusi
2014-09-09T20:02:35+07:00
Sejak dahulu kala, ilmuwan dan tokoh-tokoh agama masih memperdebatkan teori mana yang benar. Sampai sekarang hal ini masih diperdebatkan. Menurut saya sampai sekarang belum ada yang benar sempurna, karena kedua teori mempunyai bukti (fosil dan ayat Al-Quran). Kedua teori banyak juga mempunyai pemercaya. Namun saya percaya evolusi pada makhluk lain selain manusia, karena makhluk lain menurut fosil memerlukan waktu puluhan juta tahun untuk berevolusi, sementara manusia hanya memerlukan waktu tidak sampai 10 juta tahun.

Kalau saya percayanya begini:
Seluruh tumbuhan dan hewan (termasuk kera) berevolusi dari mikroba yang hidup 400+ juta tahun lalu. Lalu setelah kera berevolusi menjadi manusia purba, Allah SWT  menciptakan Nabi Adam (manusia modern). :)