Jawabanmu

2014-02-28T18:42:22+07:00
Budayanya dn sukunya

menurutku sih budayanya,alat musik,suku,budaya,ras,agama.tapi di setiap daerah berbeda beda.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T18:43:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaan di tiap negara baik,suku,budaya agama,ras tiap masing -masing punya kepercayaan ,punya adat baik secara fisik.
adat istiadat di setiap daerah di seluruh daerah indonesia berbeda-beda.namun
 kesatuan yang menyatukan segala perbedaan :)
semoga membantu :)
15 4 15