10 negara beriklim ,tropis , subtropis , sedang , kutub ....yg bisa mohon di jawab

2
negara iklim tropis: taiwan,indonesia,singapura. negara iklim subtropis: irak . negara iklim sedang: cina&jepang . negara iklim dingin: islandia
like dlu ya
gimana caranya....☺

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:04:03+07:00
Tropis: indonesia, arab saudi, yaman, malaysia, singapura, vietnam, thailand, filipina, irak, oman
subtropis: cina, jepang, korea selatan, australia, selandia baru, yunani, italia, spayol, palestina, israel
sedang: rusia bagian selatan, iran, spanyol, USA, iran
kutub: skandinavia, siberia, antartika, grenland, zwitzerland, new zealend, kanada,alska, perancis, norwegia.

maaf yakalau ada yg kurang soalnya yg saya tau cuma itu

1 5 1
2014-09-09T20:06:01+07:00
Tropis :
- indonesia
- malaysia
- brazil
- timor leste
- thailand
- mynmar
- laos
- Brunei
- Malaysia
- Singapore
Subtropis :
- Australia
- Mesir
- Lybia
- Aljazair
- Tunisia 
- Afsel
- Irak
- Turki
- Arab
- Turkmenistan
Sedang:
- Rusia
- inggris
- Belanda
- Italia
- Spanyol
- Portugal
- Germany
- Amerika
- Jepang
- China
Kutub :
- Alaska
- Antartika
- Canada
- Greenland