Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:54:08+07:00
Gold : semangat untuk mencari kekayaan. krn rempah rempah sangat mahal, bangsa eropa senang membeli rempah rempah dri indonesia untuk dijual lgi di eropa
glory : semangat untuk mencari kejayaan. kejayaan yg dimaksud adalah dgn mencari negara jajahan terbanyak maka negara tsb akan jaya
gospel : semangat untuk menyebarkan agama. agama yg disebarkan adalah agama nasrani yg skrg disebut kristen dan katolik
mohon dicap sbg jawaban terbaik :) saya lagi ngejar point jawaban terbaik :) makasih :)
2014-09-09T19:55:16+07:00
Gold : mencari kekayaan
glory : mencari kejayaan
Gospel : menyiarkan agama yang diimani :)