Jawabanmu

2014-09-09T19:58:52+07:00
Ideologi Negara disebut juga Dasar Negara
Ideologi Pancasila disebut juga sebagai ideologi terbuka artinya pancasila mampu mengikuti perkembangan jaman

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:29:46+07:00
Ideologi mempunyai arti tentang gagasan-gagasan,pengetahuan tentang ide-ide,keyakinan-keyakinan yang menyeluruh dan sistematis.Yang menyangkut berbagai bidang kehidupan manusia yang berfungsi memperstukan sesama kita.
1 5 1