Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T18:36:17+07:00
Berat badan krisna :: 33 kg
bisa ksh cara?
krisna : x , edi : y
y = x - 10
x+y = 56
x + x - 10 = 56
2x - 10 = 56
2x = 56 + 10
2x = 66
x = 66/2 , x = 33
Makasih
sama - sama
2014-02-28T18:42:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
BB ke-2 nya=Bb Edi+Krisna 56. =x+10+x 56. =2x+10 2x + 10= 56 2x = 56-10 2x =46 x= 46:2 x=23 jadi berat badan Krisna= 10kg + x =10+23=33kg