Jawabanmu

2014-09-09T19:51:34+07:00
Mobil-mobilan dengan baterai..........ikan dengan insan...............kucing dengan paru-paru
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
  • hape
  • Gemar Membantu
2014-09-09T19:58:07+07:00
Ciri ciri:
mobil-mobilan(menggunakkan baterai/didorong dgn tenaga manusia)
ikan(bernafas dengan insang,bergerak dgn sendirinya,dan dpt bertelur)
kucing(bernafas dgn paru paru ,dpt bergerak,dpt juga berkembang biak
4 5 4