Jawabanmu

2014-02-28T18:29:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Segi sosial: peternakan dapat membuat komunikasi terhadap para pedagang pedagang lainnya, peternakan pasti melibatkan hewan, dan hewan tersebut dapat dikonsumsi dan dijadikan lain lain. 
segi ekonomi: peternakan membutuhkan banyak tenaga kerja maka mengurangi pengangguran yang ada
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T18:29:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
manfaat ekonomi: membuat peternakan dapat memberikan keuntungan ekonomi yang cukup besar, terutama jikabeternak sapi, jika di hari raya qurban kita bisa menjualnya dengan harga yang besar. namun, jika menjual selain di hari itu juga kita bisa mendapat keuntungan yang cukup besar juga, sebab rata2 hewan ternak (seperti kambing, sapi, domba, kerbau, dll) tidak mengeluarkan biaya yang terlalu besar, sebab mereka hanya cukup diberi makan rumput2an.

manfaat sosial: kalo hewan bisa makan otomatis bisa mengeluarkan kotoran juga kan, nah kalo kotoran binatang itu kan bisa digunakan sebagai pupuk, alah kotoran binatang adalah pupuk yang baik karena tidak menggunakan bahan kimia. kalo kita jual kan gak lucu, bau bau gmn gtu. jadi dapat kita berikan pada petani kan hub sosial kita pada petan jadi bagus.

1 5 1