Ciri khususnya : mata bersinar dalam gelap , dapat menyesuaikan gerak tubuh saat jatuh
ciri fisik
berbulu, bertaring, sebelum memakan sesuatu mengendus makan itu dahulu sebelum memakanya dan pup dipasir
Ciri fisik : Berbulu tebal , Memiliki Kuku panjang untuk menaiki tembok , memiliki kelenjar susu
trima kasih untuk jawaban nya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:45:17+07:00
Berbulu,berkumis,mempunyai telinga,berkaki empat.

2014-09-09T19:48:13+07:00
Punya kakinya 4, mata 2, tubuhnya dipenuhi bulu, punya 2 telinga, punya kumis, suaranya "meong"