Jawabanmu

2014-09-09T19:42:37+07:00
ULANGI SAMPAI 7 KALI PATI HAFAL
Dihafalkan sambil bernyanyi kalo tidak sambil bermain...
ok..aku coba dlu yak u,u
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:43:36+07:00
Ada beberapa cara karena setiap orang memiliki cara mereka sendiri/ berbeda beda: misalnya saya dengan cara mendengar musik atau merekam suara saya yang sedang membaca buku lalu saya dengarkan berulang-ulang. ada juga yang menghapal dengan tenang dan tekun tidak boleh ada suara, ada juga yang menghapal menggunakan my mapping, dll
ok...mksh atas solusi ny kkk ({})
sip dek, selamat menghafal
ok kak ({})