Jawabanmu

2014-09-09T19:48:12+07:00
-what do you think about my new hair?
-I think your hair look very nice
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:55:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A: hey what is your opinion about my picture?
B: hem.. in my opinion it is a beautiful picture
A: thanks you!
B: you are wellcome!
that should be "thank you" and "you are welcome"
hehe maaf ya tulisan ku salah
^_^ that's OK. kan kamu dah tau skrg. :)