Jawabanmu

2014-02-28T18:13:38+07:00
Samudera hindia dan samudra fasifik
optionnya pilih salah satu
pilih satu aja gan...optionnya 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T18:15:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Asia Tenggara terletak pada pertemuan lempeng-lempeng geologi,
bumi lempeng Pasifik dan merupakan titik tumbukan antara Lempeng Asia .
 satu garis dari Sumatra sampai lempeng Burma.


semoga membantu :)
trus paling banyak pulau di indonesia pada lempeng mana?
banyakan lempeng burma :)