Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:43:19+07:00
Terdapat pada UUd'45 alenia ke 4
melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial,
1 5 1
2014-09-09T19:45:54+07:00
1. Melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia
2. Memajukan kesejahteraan umum
3. Mencerdaskan kehidupan bangsa
4. Ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasar kepada kemerdekaan,perdamaian abadi,dan keadilan sosial