Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:46:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu nama kelas ya? 7Action aja. (dibaca = sevenexsion) jadi kelas 7 A yang Actionnya keren, especially di pendidikan.


sorry kurang memuaskan-____-
2 5 2
2014-09-09T19:51:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelas 7a ya ? coba TAC :3 (TujuhACommunity) haha maap kurang memuaskan :D
1 5 1