Jawabanmu

2014-09-09T19:41:48+07:00
Dapat bekerja sepanjang tahun dan dapat menanam tanaman sepanjang tahun.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:45:40+07:00
Karena dapat menanam tanaman dengan bagud dan dapat bekerja dengan rajin,serta daerah ikim tropis itu adalah daerah yang dingin dan apabila ada yang mananam tanaman di daerah tersebut tanaman itu akan dengan subur,
maaf ya klau salh
itu pendapatku
1 5 1