Jawabanmu

2014-09-09T19:48:15+07:00
-go: went                -drive: drove
-buy: bought           -catch: caught
-bring: brought        -begin: began
-run: ran                 -find: found
-eat: ate                 -come: came

-do: did                 -fall: fell                    
-give: gave              -keep: kept
-take: took             -fly: flew
-write: wrote           -draw: drew
-break: broke         -get: got

mencoba untuk membantu..
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:35:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Chide = chid
arise = arose
bear = bore
become = became
bid = bade
awake = awoke
befall = befell
bend = bent
bide = bode
bind = bound
bless = blessed
blow = blew
break = broke
breed = bred
build = built
bring = brought
buy = bought
cleave = clove
burn = burnt
creep = crept
1 5 1