1.Ikan pemanah dpt mencapai mangsanya dgn cara.......
2.Bentuk paruh yg lebar dan pipih pd bebek berguna untuk......
3.Kemampuan bunglon mengubah warna kulit sesuai lingkungannya disebut.....
4.Gugurnya daun daun pd tumbuhan jati di sebut......
5.Anggrek merupakan tanaman yg hidupnya menumpang pd tanaman lain, tetapi tdk merugikan tanaman yg di tumpanginya , sehingga anggrek disebut tanaman.........
6.Kegunaan akar gantung pd anggrek adalah......
7.Tujuan makhluk hidup berkembang biak adalah.....
8.Bergabungnya sel sperma & sel telur di sebut......
9.Perkembangbiakkan makhluk hidup secara kawin disebut....
10.Cikal bakal individu baru disebut...

2

Jawabanmu

2014-09-10T15:25:36+07:00
2. untuk memudahkan mencari makan dalam lumpur

7.untuk melestarikan jenisnya agar tidak punah

3.mimikri (kaya e)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:21:08+07:00
1. Memanahkan air atau menembakkan air kepada mangsanya
2.Memudahkan mencari makan dalam lumpur
3. Mimikri
8. Pembuahan
9. Generatif
1 5 1