Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:43:08+07:00
Pernafasan adalah kegiatan menghirup oksigen (O2) dan mengeluarkan karbondioksida (CO2)

tambahan:
menghirup oksigen disebut juga dengan inspirasi sedangkan mengeluarkan karbondioksida disebut dengan eksprasi
1 5 1
2014-09-09T19:43:53+07:00
Pernapasan atau respirasi adalah pertukaran gas antara makhluk hidup ( organisme ) dengan lingkungannya . secara umum , pernapasan dapat diartikan sebagai proses menghirup oksigen dari udara serta mengeluarkan karbon dioksida dan uap air