Jawabanmu

2014-09-09T19:39:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Determinan Matriks
- Invers Mtriks
- Mtriks Identitas
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:41:48+07:00
Ordo
determinan
invers
adjoin
kofaktor
minor
identitas
transpos
singular
non singular
6 4 6