Jawabanmu

2014-09-09T19:40:58+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:43:15+07:00
Menyublim, menyublim adalah peristiwa perubahan zat padat menjadi gas atau sebaliknya (gas menjadi padat). Contoh peristiwa menyublim antara lain kamper yang dibiarkan di udara. Kamper berubah dari padat menjadi gas yang dapat kita rasakan dengan adanya bau kamper.Proses pembuatan es kering juga merupakan contoh peristiwa menyublim.
1 5 1