Pak Budi mempunyai tanah seluas 2,6 ha.
Tanah tersebut dijual seluas 8.000 m² dan disumbangkan untuk panti asuhan seluas 15.000 m². Sisa tanah Pak Budi adalah . . . .

A. 3.000 m²
B. 3.200 m²
C. 4.000 m²
D. 6.000 m²

(Tolong dijawabnya pakai cara ya)

2
Terimakasih atas terbaiknya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T18:00:56+07:00
L tanah semula=2,6 Ha=2,6  hm^{2} =26000  m^{2}
Sisa tanah=L tanah semula-(tanah dijual+tanah yang disumbangkan)
               =26000-(8000+15000)
               =26000-23000
               =3000  m^{2}
Jadi,luas tanah pak Budi sekarang adalah A.3000  m^{2}
2014-02-28T18:01:59+07:00
2,6 ha =  26.000m²

= 26.000m² - ( 8.000m² + 15.000m² )
= 26.000m² - 23.000m²
= A. 3.000



jawabnya A. 3.000 m²
tolong yang terbaiknya ya