Diantara kumpulan berikut ini, manakah yang merupakan himpunan?

a. Kumpulan siswa yang cantik
b. Kumpulan nama bulan pada tahun masehi yang dimulai dengan huruf J
c. Kumpulan hewan berkaki 4
d. Kumpulan siswa yang gemuk
e. Kumpulan sayuran berwarna hijau
f. Kumpulan warna yang menarik

Boleh memilih lebih dari 1 yg penting himpunan!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:38:58+07:00
Klo menurut gua sih jawabannya B dan C
1 5 1
2014-09-09T19:39:08+07:00
Kalo menurutku sih C.
maaf kalo salah