Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T17:51:51+07:00
Dik: Berat truk bermuatan 55 karung adalah 5,275 Ton
       Berat setaip Karung beras 20 Kg

Jawab: 20 x 55 = 1100 kg / 1,1 ton
jadi 5,275 ton - 1,1 ton = 4,175 ton berat truk (D. 4,175)
Jadikan Jawaban terbaik yaa ;)
Iya.
Komentar sudah dihapus
2014-02-28T17:53:40+07:00
Berat 55 karung = 5275 ton (satu truk)
nyari berat kosong, sementara setiap karung itu 20 kg
jadi dikali dulu 55 dikali 20 = 1100
Satu trukkan 5275 ton ya jadi tgl dikurangi 5275 - 1100= 4175 kg
jadi berat bersihnya 4175 kg ((mungkin) periksa lagi yaa)