Jawabanmu

2014-09-09T19:39:56+07:00
1s
2s 2p
3s 3p 3d
4s 4p 4d 4f
5s 5p 5d 5f
6s 6p 6d
7s 7p
bisa tanya sedikit lagi?
guru saya cuma menjelaskan seperti yg pertama. Cuma sampai 4f. Gak ada 5f.
Lalu saat saya tanya, katanya sama saja.
Bagaimana pendapat anda..??
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:41:59+07:00
Yang bener yang kedua :)
Tapi saat saya tanyakan ke guru saya, katanya keduanya sama.
bagaimana pendapat anda?
iya memang sama aja kok. cuman yg kedua itu lebih lengkap daripada yg pertama. bahkan ada yg lebih lengkap lagi :
kalo yg pertama kulit terakhirnya 7 s , tapi kalo yg kedua kulit terakhirnya 7 p
oke..
terima kasih sangat...
sangat membantu
iya sama-sama :)