Jawabanmu

2014-09-09T19:35:30+07:00
Keadaan suatu udara dalam waktu yang relatif singkat dan tempat yang relatif sempit
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:37:20+07:00
Pengertian cuaca adalah keadaan udara pada suatu saat di tempat tertentu. Kondisi cuaca senantiasa berubah dari waktu ke waktu. Cuaca merupakan kedaan atmosfer sehari-hari yang dapat terjadi dan berubah dalam waktu singkat di daerah yang sempit.
1 5 1