Jawabanmu

2014-02-28T17:40:43+07:00
aceh
 trdiri dri 9 suku
provinsi ini memiliki 80 cerita rakyat yang terdapat dalam Bahasa Aceh , gayo , aneuk jamee , alas dll
aceh jga mempnyai bnyak tarian ,, salah stu.a tarian saman yg sdah trknal

suku dayak
Budaya yang dimiliki cukup beragam seperti nyanyian, unsur spiritual, tarian, alat musik, senjata dan lain sebagainya. Banyak dari masyarakat Indonesia kurang mengetahui keberadaannya. Dan kebanyakan dari kita hanya mengetahui bahwa suku Dayak merupakan suku dari Kalimantan Timur.

suku batak
suku batak mempnyai bnyak marga
org batak biasa.a kasar ,, tapi hati.a baik smua


Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T17:48:03+07:00
Suku Baduy di Banten
Orang Kanekes atau orang Baduy/Badui adalah suatu kelompok masyarakat adat sub-etnis Sunda di wilayah Kabupaten Lebak,Banten

Suku Betawi di Jakarta
Suku Betawi adalah sebuah suku bangsa di Indonesia yang penduduknya umumnya bertempat tinggal di Jakarta. Sejumlah pihak berpendapat bahwa Suku Betawi berasal dari hasil kawin-mawin antaretnis dan bangsa di masa lalu.

Suku Dayak di Kalimantan
Dayak atau Daya (ejaan lama: Dajak atau Dyak) adalah nama yang oleh penduduk pesisir pulau Borneo diberi kepada penghuni pedalaman yang mendiami Pulau Kalimantan (BruneiMalaysia yang terdiri dari Sabah dan Sarawak, serta Indonesia yang terdiri dari Kalimantan BaratKalimantan TimurKalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan).
1 5 1