Jika kamu akan membeli minuman segar untuk acara yang lebih besar, kamu harus menyusun anggaran lebih dulu. dengan dana Rp 50.000,00, berapa liter minuman yang lebih dapat dibeli?

1
harga setiap satu liternya berapa ???
saya ndak tau ini soal dari paket mangkanya saya bingung :D
klu nggk salah sih 1liernya 10.000

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:46:10+07:00
Klo 10.000
berarti bisa beli 5 liter
kan 50.000 : 10.000 = 5.000
kak klu punya pin bb saya minta y. maaf tanya kayak gitu :D
maaf aku nggk punya BB hehehe...
lebih suka hp biasa soalnya :D
oallah ok deh kak klu gitu kita pertemanan lewat gmail aja y soalnya aku itu klu waktu pljrn nggk bisa slalu bingung
lwt brainly aja gimana?hehe....bukanya nggk mau , soalnya gmail ku udh lama nggk aku pke -_- maaf ya dek nnti klo ak bka brainly tak bantu deh >,<