Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:34:05+07:00
1.karena lava dari inti bumi mencari jalan keluar menuju permukaan bumi yang       menyebabkan permukaan bumi terdorong dari bawah
2.adanya 2 lempeng  yang saling bertabrakan yang menyebabkan area tabrakan       menonjol keatas (klo kurang jelas buka buku cetakmu yang paling tengah,abis itu dorong kedua sisi buku ke tengah)

1 5 1
2014-09-09T19:35:29+07:00
Hanya TUHAN sang pencipta lah yg tau
kita sebagai umat tidak akan pernah tau
bagaimana terbentuknya gunung