Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:31:04+07:00
Kegiatan ekonomi yang utama
1. Produksi : kegiatan menciptakan barang / jasa 
2. Distribusi : kegiatan menyalurkan barang dari produsen ke konsumen 
3. Konsumsi : kegiatan menghabiskan atau mengurangi nilai manfaat suatu barang. 

macam-macam sistem ekonomiSistem ekonomi sebagai solusi dari permasalahan ekonomi yang terjadi dapat dibedakan menjadi 4 macam, yaitu :

Sistem Ekonomi Tradisional
Sistem Ekonomi Pasar (Liberal/Bebas)
sistem ekonomi Komando (Terpusat)
Sistem Ekonomi Campuran
1 5 1
2014-09-09T19:31:17+07:00
1. kegiatan produksi
2. kegiatan konsumsi
3. kegiatan pertukaran
maaf ya kalo salah :)