Tolong terjemahkan kedalam bahasa inggris yang benar.
nama saya alia, saya kelas 1 smk
dan umur saya 14 tahun,saya berasal dari bekasi dan sekarang saya juga tinggal
di bekasi bersama keluarga dan saudara seperti
nene,kakek,mama,papa,adik,om,tante,keponakan,dan saudara2 yang lain. saya anak
pertama dari dua bersaudara,adik saya bernama pandu dan saya mempunyai keponakan
dua bernama mega dan marsha.

Saya mempunyai hobi menulis dan bermain
bulu tangkis. cita cita saya ingin menjadi sekretaris atau penulis buku
terkenal, saya juga ingin menjadi pemain bulu tangkis yang hebat seperti papa
saya dan saya juga ingin menjadi apoteker atau dokter agar bisa mengobati orang
yang sakit terutama keluarga saya.

Saya suka mendengarkan musik, seperti
musik pop,reage,maupun dangdut. Penyanyi pop kesukaan dari indonesia yaitu
agnes mo dan penyanyi pop kesukaan dari luar negeri yaitu maddi jane, penyanyi
reage kesukaan yaitu dhyo haw, dan penyanyi dangdut kesukaan yaitu rita
sugiarto.

Saya sering membaca kata kata
mutiara atau kata kata motivasi seperti kata kata mutiara atau kata kata
motivasi dari mario teguh, kata kata yang disampaikan mario teguh melalui
internet atau sosial media sangat memotivasi diri kita untuk bisa menjadi
manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Saya mempunyai motivasi hidup
yaitu jika kita ingin menjadi orang sukses maka kita harus belajar,berusaha,semangat,dan
pantang menyerah. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau
berusaha.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:58:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
My name is Alia. I'm a first grader and I am still fourteen years old. I am from Bekasi and now have been living here with my big family. I am the eldest of two siblings. My little brother's name is Pandu. I also have two cousins named Mega and Marsha.

My hobby is writing and playing badminton. My future goal is to become a secretary or a famous writer. I also wanted to be a great badminton player like my father and to become a pharmacist or a doctor who can treat sick people, especially my family.

I like to listen to pop, reggae and dangdut music. My favorite pop singer from Indonesia is Agnes Mo and from oversea is Maddi Jane. My favorite reggae singer is Dhyo haw and my favorite dangdut singer is Rita sugiarto.

I like to read quotes or motivational words from Mario teguh. His words that he wrote in social media or internet motivates us to become a better person than before.

I I have a life motivation. That is, if we want to be a successful person, we have to study hard, make an efforts, a passion and never give up. There's nothing impossible in this world as long as we want to make efforts
2014-09-10T00:56:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
My name is alia, I grade 1 smk and I am 14 years old,I came from bekasi and now I live with my parents in bekasi
1 1 1