Jawabanmu

2014-09-09T19:32:06+07:00
Amanah kepada allah yaitu dengan menjalankan semua perintahnya mungkin seperti itu
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:57:33+07:00
Amanah kepada Allah Swt.  Amanah ini berupa ketaatan akan segala perintah dan menjauhi segala larangan-Nya. Contohnya yaitu menjalankan semua yang diperintahkan dan meninggalkan semua yang dilarang.

Amanah kepada sesama manusia.  Amanah ini meliputi hak-hak antarsesama manusia. Contohnya yaitu ketika dititipi pesan atau barang, maka kita harus menyampaikannya kepada yang berhak.

Amanah terhadap diri sendiri.  Amanah ini dijalani dengan memelihara dan menggunakan segenap kemampuannya demi menjaga kelangsungan hidup, kesejahteraan, dan kebahagiaan diri. Contohnya yaitu memelihara semua nikmat yang telah diberikan oleh Allah Swt. berupa umur, kesehatan, harta benda, ilmu, dan sebagainya.
4 4 4