Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:25:26+07:00
1. Pertentangan antar negara negara Eropa.
2. Persaingan angkatan laut.
3. Perebutan daerah jajahan.
4. Persekutuan di negara negara Eropa.
5. Perlombaan senjata
6. Pertentangan rusia-turki
1.pertentangan antar negara-negara eropa
2014-09-09T19:28:38+07:00
Adanya pembunuhan adipati agung franz ferdinan , yang diikuti pernyataan perang oleh austria-hungaria