Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:22:19+07:00
D. ekonomiĀ 
kalo menurut gue ekonomi gk ada hubungannya ama pengaruh kepadatan penduduk
thanks ya
oke ^0^
kalau menurut sya ekonomi adalah faktor utama dampak kepadatan penduduk, karena daerah yang ekonominya berkembang pesat itu nanti pasti akan diserbu pendatang, yang mengakibatkan kapdatan penduduk suatu wilayah sangat pesat, seperti di dki jakarta.
ya betul
2014-09-09T19:24:43+07:00