Jawabanmu

2014-09-09T19:26:16+07:00
Tunas adventif , tunas adventif atau tunas liar adalah tunas yang tidak tumbuh di ujung batang atau ketiak daun. Tunas adventif yang dipisahkan dari induknya dapat tumbuh membentuk individu baru.
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:28:18+07:00
Cocor bebek atau suru bebek(latin:kalanchoe pinata syn.bryophylum...tanaman ini terkenal karena metode repproduksinya melalui tunas daun (tunas/advetif.)jawaban:tunas/advetif
2 5 2