Setelah kita berwuduh, lalu tdk sengajah kesentuh kulit dg kulit lawan jenis itu berarti wuduhnya sudah batal, iya kan....


lalu.... Jika seorang istri mau sholat kemudian suaminya baru datang dari kerjanya, lalu istri tersebut salim atau salaman gitulah, itu wuduhnya batal atau masih ada (suci)?!,...
apa jawabannya teman" Brainly,.....

2

Jawabanmu

2014-09-09T19:15:46+07:00
Tidak,karena sudah muhrimnya
maaf, ternyata jawabannya tetap batal
soalnya walaupun sudah muhrimnya tp suaminya org beda alias tidah sedarah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:18:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak batal,karena wudlu hanya batal ketika kita bersentuhan dengan lawan jenis yang bukan Muhrim dan Mahram

Muhrim = Suami/Istri
Mahram =Saudara kandung,sepupu,paman,bibi,kakek,nenek .
maaf, ternyata jawabannya tetap batal
soalnya walaupun sudah muhrimnya tp suaminya org beda alias tidah sedarah